Single Perdana Shiddiq "Penyesalan Cinta"

Assalamualaikum .. Apa kabar sobat Setia blogger .. pada hari ini saya ingin belajar membuat sebuah lagu . sebenarnya ini bisa di bilang diary , atau mungkin kisah percintaan saya :D , cuma saya ngin berbagi kepada sobat blogger ,dengan mengukir dalam sebuah lagu ,mungkin memang lagu ini belum perfect , karna menciptakannya pun cuma butuh waktu yang ga lebih dari 5 meni , tanpa pikir panjang langsung saja saya tulis di notepad lyrik2 nya ,, lebih lagi penulis sebenarnya baru belajar main gitar :D , itupun saya hanya mengenaal chord A B#m C G D F , dari beberapa chord tersebut alhamdulillah bisa mengiringi lagu sederhana ini ,

lyrik lagu "Penyesalan Cinta "
cipt : Muhammad Azmi Shiddiq
sepiku terus kuresapi
tapi aku tak ingin menjadi
bunga layu ,, yang tak di sirami
aku hanya ingin di cintai


resahku ,, terus ku alami .
tapi aku .. tak kan menyesali .
karna semua .. kini tlah terjadi ..
takkan bisa ku ulangi lagi .

cinta .. ku merindukanmu
cinta... ku menyayangimu..
cinta .. ku sapa bayangmu ..
oh cinta ... inginku milikimu .

tapi kini ..semua tlah berakhir ..
cinta yang ku ukiir .hanyut sperti air ..
tak ku dapati cinta yang sejati .
cinta yang abadi ..

Jika sobat ingin mendengarnya .. silahkan aja datangi langsung muhammad azmi shiddiq :))
oke !!

Sekian dulu sobat blogger . terimakasih 
Assalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar

anda adalah orang yang sangat pasti membuuhkan informasi dari situs Web saya ini